HANGOUT : CALAIS ARTISAN BUBBLE TEA AND COFFEE

10:03 PM

Calais, tempat nongkrong baru di Jogja. Ternyata isinya serba minuman dari teh (milk / non milk) dan kopi yang katanya berasal dari taiwan (taiwan apa thailand yak?). Bisa pilih dingin atau panas, ukuran regular apa yang large, bisa pilih mau pake topping apa. Range harga mulai 15ribu - 30ribu.

Lokasinya ada di jalan Suroto no. 20 Yogyakarta, sebrangnya gramedia, sebelahnya LBC. Dulu bekasnya distro (mbuh jenenge aku lali). Aku pesen Lavender Milk Tea regular with Egg Puding Topping (22k), Rewo pesen Oolong Tea large with Small Bubble Topping (20,5k) dan Tyas pesen Chocolatte Milk Tea regular with Small Bubble Topping (21k)


kiri - kanan : Chocolatte Milk Tea, Oolong Tea, Lavender Milk Tea

Enak? ya kayak minum teh tarik sih, cuma beda di aroma sama ada rasa coklatnya aja haha. Kalo yang Oolong Tea itu malah kayak kopi. Aku suka topping Egg Pudingnya, manis manis enak :D

 interior Calais

wanita-wanita narsis haha.. kiri Rewo, kanan Tyas

Calais ini kayaknya sih asal cabangnya dari Jakarta sono.. di Surabaya sama Solo juga ada. Coba ada snack juga, bisa bikin makin betah nongkrong disana wkwk. Kalo buat ukuran kantong orang Jogja ya lumayan sih.. lumayan menguras kantong maksudnya apalagi kami hanyalah seorang mahasiswa :p Pas banget buat ngabisin waktu buat ngobrol bareng temen sambil ngembungin perut. Selamat mencoba!

You Might Also Like

0 komentar