CULINARY : AYAM GORENG MURAH MERIAH ALA OLIVE

2:41 PM

aaiihhh lama-lama blog gue jadi blog kuliner ini haha! mungkin beberapa waktu kedepan aku akan ngasih beberapa review tentang tempat-tempat makan atau tempat anak nongkrong yang pas di kantong mahasiswa kayak kita (kita?). mungkin di mulai dari yang deket-deket kampusku dulu ya :)

bagi yang belom tau, aku kuliah di arsitektur UII, jalan kaliurang km 14,5 hihi (penting?). kali ini aku mau ngebahas tentang salah satu tempat makan siang favoritku. Olive fried chicken, ayam goreng enak, murah meriah dan pokoke terjangkau bangetlah di kantong. terletak di jakal km 13. dengan harga 5rb - 8rbu kamu sudah bisa makan sepotong ayam goreng + nasi + es teh. atau dengan merogoh kocek 7rb - 10rb bisa makan pake ayam + nasi + softdrink. udah gitu gak cuma ayam goreng. disini juga nyediain spaghetti, burger, kentang goreng dan sup yang harganya semuanya 5rbu aja.

buat makan siang kali ini, aku ngebungkus paket nasi + sayap (sayangnya kalo dibungkus gak termasuk minum hiks..) harganya 5rb sama iseng-iseng nyobain burgernya yang harganya 5rb juga. ini bentukannya..



Nasi + Ayam sayap + saus

 Burger

Ayam jelas enak, 4 jempol gue kasih! kalo burger, yaa not bad lah.. cuma rada bikin eneg soalnya terlalu kebanyakan saus tomat sama mayonaise nya terlalu kecut. agak gak suka :D 

selamat makan :)

You Might Also Like

7 komentar

  1. Walopun brandnya ga terkenal tapi tampak enak ya...slurrrp...

    ReplyDelete
  2. @ Claude C Kenni : waahhh....siapa bialng ga terkenal ? di Jogja untuk Fried Chicken lokal yang nguasain pasar ya Olive fried Chicken ini, ada juga Popeye Chicken Express, dua brand ini pemegang pasaran Fried Chicken Lokal, McD ? KFC ? Texas ? Califonia ? kalah ! gak mungkin merk2 luar ini brani expansi se agresif dua brand lokal ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupz, bener banget bro? Olive Chicken & Popey emang agresif perkembangan'y. dah sampe ke kota sebelah (Klaten) juga.

      Delete
  3. Surya Lesmana : Olive dan Popeye Chicken itu asli jogja ya mas?
    Ada yang tau webnya Olive fried chicken dan Popeye fried Chicken?terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  4. Surya Lesmana : Olive dan Popeye Fried Chicken itu asli Jogja ya mas?
    Ada yang tau webnya Olive fried chicken dan Popeye fried chicken? Terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  5. yg tau nmr kmtor pusat nya sy mimt dong mau gabung usha ini.trims

    ReplyDelete