maket maket maket

5:38 PM

ini salah satu tugas anak jurusan arsitek. tugas maket! susah susah gampang sih, tapi yang jelas butuh ketelitian, ketelatenan, dan kerapian. menyenangkan? banget! kalo boleh jujur aku lebih suka mengerjakan maket daripada menggambar hahaha.
kalo maket udah jadi, rasanya seneng banget.. apalagi kalo dapet nilai bagus.. tapi gak penting sih itu, karena kesenangan yang bisa aku rasakan dari mencipatakan suatu karya bukan dari nilainya. pokoknya kalo maket itu udah jadi, rasanya puas pastinya. mau itu dinilai jelek atau bagus, tapi itulah karyaku :)


diatas ini adalah maket favoritku. ceritanya ini adalah sebuah stage musik.. keliatannya biasa banget -__- bahannya dari kertas ivory yang dibentuk sedemikian rupa menjadi panggung (bikin tangganya kudu banyak sabar dan doa :p). gak rapi ya hha



bagian paling aku suka background dipanggung itu. bentuknya persegi panjang yang aku buat lengkung seperti ini



terus itu yang dipinggirannya aku lubangin bentuk persegi sembarang, maksudnya sih kalo ada sinar dari belakang kan bisa masuk lewat lubang-lubangnya itu. yang tengah gak aku lubangin, biar gak terlalu silau ntar cahayanya (apa deh). yo pokoke ngono kuwi lah..

sebagai sebuah harapan (ceile bahasa gue) pengennya sih dimasa depan maket ini bener-bener bisa direalisasikan.. buat konser kek.. konser band gue hahaha :D gak mesti band sih, kalo menurutku ini lebih cocok buat konser solo.. ya gak sih? (gue juga bingung --")

gitu aja deh.. kebawahnya aku bingung mau nulis apa. hhe, bagi-bagi pengalaman aja :)

You Might Also Like

0 komentar