my dream about mini studio :p

9:28 AM

Dari dulu pengen banget punya mini studio dikamar.. enak kan, bisa berekspresi tanpa harus ribet. Mau rekaman bisa dilakukan di kamar sendiri. Tapi kalo liat kemampuanku.. HAHAHA, maen gitar aja gak becus, suara jelek, belajar sound aja masih tersendat-sendat, apalagi belajar software nya. Dan satu lagi, saya belum ada bekal cara membuat lagu , yang mau direkam apa dong? Bikin cover deh pol-polnya --“

Tapi beneran deh, aku pengen banget bisa menyulap kamarku jadi sedemikian rupa. Yang diperlukan hanya seperangkat alat gitar (opo toh), ampli (lebih bagus kalo pake head ampli), fx (mau yang digital atau stompbox, tapi enakan stompbox deh *walaupun lebih cocok buat manggung* :p), microphone, headphone, laptop + softwarenya buat mixing suara kan? sama midi lah kalo bisa make (gue sih kagak :p) Ada yang kurang gak kira-kira?

Seperti di artikel sebuah blog yang pernah aku baca, begitu gampangnya merancang sebuah studio didalam kamar dengan perangkat-perangkat sederhana dan biayanya juga gak mahal-mahal amat sih.. kan banyak juga tuh software yang bisa didownload gratis tis tis.. toh buat maen-maen dan memuaskan batin aja :D aaa kapan ya bisa terwujud :-?


You Might Also Like

0 komentar