HANGOUT : KENE COFFEE HOUSE

7:31 PM

Finally, saya bisa update blog lagi setelah sekian bulan (padahal baru juga 2 bulan). Apa kabar kalian semua? Kali ini saya akan sharing salah satu coffee shop yang tidak sengaja saya temukan ketika akan menuju ke Hartono Mall. Lokasinya memang berada di area belakang mall tersebut.  


Ruang dalamnya sendiri tidak terlalu luas, kira-kira dapat menampung 20 orang. Jangan khawatir, bagi kalian yang merokok terdapat tempat duduk di area luar. Waktu saya ke sini, ada yang reservasi untuk acara ulang tahun, jadi kalian bisa dekorasi bagian ruang yang dipesan.



Untuk menu minumannya terdiri dari coffee dan non-coffee. Menu-menunya standar coffee shop kebanyakan seperti cappucinno, cafe latte, espresso maupun yang basenya non-coffee seperti green tea atau coklat. Di sini juga ada menu makanannya lho, jadi bagi kalian yang berlama-lama di sini dan merasa lapar, bisa memesan makanan juga.

Ada satu menu yang menarik yang saya coba, yaitu Black Kene. Minuman ini terdiri dari cappucinno base yang ditambah dengan cairan arang hitam atau charcoal. Untuk harganya cukup merogoh kocek IDR 27.000 untuk yang ice, dan IDR 24.000 untuk yang hot


BACA JUGA : IMBA COFFEE


Teman saya memesan menu Cafe Latte Ice. Saya kurang tahu harganya berapa, tapi semua minuman di sini berkisar antara IDR 22.000 - IDR 27.000. Untuk minuman dengan coffee-base sepertinya disajikan tidak manis, jadi untuk kalian yang ingin menambahkan gula bisa mengambilnya sendiri ke tempat pemesanan.


Selain dua menu tadi, teman saya yang lain memesan menu non-coffeenya yaitu Ice Chocolate. Menu ini dibanderol dengan harga IDR 23.000 untuk yang hot, dan IDR 24.000 untuk menu ice


Salah satu teman saya baru saja tiba dari Bandung dan langsung menuju ke sini. Berhubung dia belum makan sedari pagi, dia memesan salah satu menu makanan yang ada yaitu Penne Carbonara. Menu ini berupa pasta penne yang disajikan dengan saus carbonara (terbuat dari susu/cream), ham sapi dan juga garlic bread. Menurut saya saus carbonaranya sendiri kurang terasa gurih, sehingga perlu menambahkan garam sedikit lagi. Untuk porsinya cukup banyak kok. 



Kene Coffee House bisa menjadi salah satu referensi coffee shop kamu untuk ngopi sembari nongkrong atau mengerjakan tugas. Tempatnya sangat nyaman dan bersih, pelayanannya juga ramah. Hari libur dan weekend biasanya tempat ini ramai lho, jadi lebih baik kalian ke sini ketika siang hari. Kemudian Kene Coffee House juga menyediakan cake dan pastry yang bisa kalian pesan langsung di etalase mereka. Selamat mencoba!




KENE COFFEE HOUSE

Alamat :
Jl. Kaliwaru Raya No. 84
Condong Catur, Depok
Sleman

Jam Operasional :
08.00 - 00.00

You Might Also Like

0 komentar