ES KRIM SINGAPORE DARI FRUITZEE

11:38 AM

Tau ice bread singapore itu kan? yang bentuknya kotak terus makannya ditangkepin pake roti tawar. Di indonesia mungkin yang udah cukup terkenal itu merk Orchard. di singapore sana juga banyak yang jual di daerah Orchard Road (sotoy banget, ke singapore aja belum pernah haha). Lanjut. Tapi kalau di Jogja, Orchard sepertinya belum ada ya. Adanya Fruitzee. Dulu juga sempet liat di pintu masuk Ramai Mall yang deket parkiran motor itu juga ada. Tapi mau beli males soalnya ribet makannya dan ga bisa dibawa pulang. Kata temenku juga di Galeria Mall ada tuh yang jual, males juga kesana cuma beli ice bread doang.

Akhirnya tadi pagi pas ke sunmor ternyata ada yang jual. Kita jodoh! Langsung deh gue samperin tuh abang-abang penjual ice bread singaporenya padahal tadi itu masih jam 7an deh. Masih pagi, gerimis, dingin, lagi batuk pilek juga bodo amat deh haha.

Ini nih penampakkannya..


Yang atas rasa Tiramisu, yang bawah rasa Blueberry Bubble Gum. Yuuuummm.. enak lho. Roti tawarnya juga lembut trus rainbow gitu warnanya, lucu. Harga ice breadnya 10k aja. Ada banyak rasa seperti coklat, stroberi, durian, dll. Di sunmor sendiri ada 2 penjual nih. Yang satu di deket fakultas hukum, satunya di deket lembah. 

Oke, sekian dulu. Selamat mencoba dan selamat hari ibu! :)

You Might Also Like

1 komentar

  1. Hello, Ada 3 Resep Menarik. Kamu Bisa Langsung Klik Di Tautan Berikut Untuk Melihatnya, Yang Pertama Resep dan Cara Membuat Es Teler, Terus Ada Resep dan Cara Membuat Es Doger, dan Resep dan Cara Membuat Es Gabus, Selamat Mencoba

    ReplyDelete