HANGOUT : CULINARY IN THE END OF HOLIDAY

9:35 PM

Libur terakhir setelah UTS, kemarin minggu ibuku tumben banget ngajakin ke amplaz. Bilangnya sih mau ke Carefour buat nyari barang-barang untuk adikku di asrama besok. Kalo udah pergi sama ortu yang ada dipikiran adalah : makan gratis XD

Pergilah kami berlima ke amplaz bareng kedua adikku yang kembar plus sepupuku, Rika. Habis jalan-jalan ke Centro, perut kami ternyata lapar semua (emang sehati kalo urusan ginian). Akhirnya aku ajak semuanya ke Mr. Pancake. Kebetulan mereka emang belum pernah makan disana, kecuali aku kemarin sudah makan disana untuk kedua kalinya (dan dua-duanya dibayarin semua wkwk. postingan sebelumnya ada di blog ini). Adikku dan sepupuku antusias sekali. Maklum anak kecil suka nyoba makan yang aneh-aneh.

Dulu aku pernah pesan Double Decker dan menurutku emang enak dengan porsi yang besar dan mengenyangkan sekali. Jadi aku rekomendasikan itu ke ibuku. Dan ibuku pun suka dengan menu yang satu itu, sayangnya ibuku makan gak habis gara-gara kekenyangan haha. Aku dan Hilda pesan menu yang sama yaitu Cowboy'z (27k)


Cowboy'z ini mirip kayak Double Decker cuma beda isi. Double Decker pake ikan dori, kalo Cowboy'z pake daging sapi cincang yang dibentuk jadi kayak patty burger. tapi buat aku patty nya terlalu asin jadi eneg kalo gak dimakan sama pancake dan sayurannya.

Menu kedua yang dipesan Wilda adalah Tom Yam Friedrice (28k). aku gak tau ya, adikku yang satu ini memang maniak nasi goreng. dimanapun kami makan dia pasti pesan nasi goreng. dirumahpun dia sering masak nasi goreng sendiri.


Pas nyobain, enak sih cuma Tom Yam nya kurang nendang. Yang dua biji disebelah nasi itu aku gak tau apa, cuma kata adikku itu daging yang digulung terus digoreng pakai tepung panir. Menu ketiga yang dipesan sepupuku adalah nasi juga. Di atasnya ada ayam filet yang digoreng tepung dan diberi saus. sausnya enak, aseli! rasanya kayak saus bangkok gitu deh. Chicken Bassilia (28k)...


Kenyang banget... Padahal cuma makan pancake.. tapi kenyang banget.. Alhamdulillah. Setelah itu kita sempet ketemu Tyas sama ibunya yang juga habis ambil hadiah undian di Carefour haha. Untuk makan disini kira-kira satu orang bisa ngerogoh kocek sampai diatas 40k. kalo mau aman sih kesana sama ortu aja mendingan :p makanan juga belum termasuk pajak 15% ya :)

sekian..


You Might Also Like

0 komentar