CONCERT : Bigbang Alive Tour INA 2012

10:42 AM

Tahun ini Bigbang menggelar tour dunia mereka untuk pertama kalinya dan beruntung Indonesia kebagian jatah nih tepatnya 2 hari tanggal 12-13 Oktober 2012 di Mata Elang Int. Stadium, Ancol, Jakarta :D

Alhamdulillah aku dan temanku Ucca bisa nonton konser mereka juga, karena emang udah ngefans dari lama dan udah nungguin konser mereka. Kita dapet tiket untuk tanggal 12, itu hari tambahan karena yang tanggal 13 tiket udah sold out.

Biar irit nih, kita ke jakarta cuma naik kereta ekonomi Progo, 35ribu doang lho. ya biar gak senyaman naik eksekutif yang adem ayem dan gak ada pedagang masuk ke kereta tapi lumayanlah yang penting nyampe ke jakarta dengan selamat hehe.

Ada kebahagiaan tersendiri bisa ngeliat idola kita dari dekat. bener-bener momen luar biasa dan gak bakal terlupakan xD dan semua personel Bigbang itu bener-bener ganteng luar biasa di kehidupan nyata. termasuk Daesung, ternyata dia lebih keren di dunia nyata, sipitnya itu lho gak ketulungan haha. My bias, T.O.P juga gak kalah ganteng! ngeliat mereka itu kayak ngeliat manekin, bikin melongo.

Konser berlangsung selama 2,5 jam.. Mereka bawain sekitar 23 lagu (gak ngitung). Lagu pembuka Tonight, dilanjutkan Hands Up. Adrenalin langsung naik pas mereka bawain lagu Fantastic Baby. woaaahhh! MEIS jadi lautan crownstick yang berwarna kuning itu.

Taeyang sexy banget! topless hahaha.. Seungri, mukanya imut kayak anak-anak dan dia itu paling narsis sama kamera wkwk. G-Dragon, kharisma nya emang keliatan banget, keren pokoknya walaupun matanya kadang-kadang rada sinis xD

  
MEIS sekitar jam 11an, masih sepi nih yang ngantri


Suasana didalam venue, beberapa menit sebelum konser mulai

Opening song, TONIGHT!

Ada beberapa momen penting yang tertangkap mata dan itu konyol banget.. Taeyang tanpa basa-basi ngerap 'aku aku aku cinta padamu', personel bigbang niruin gaya Tukul 'eaaa' 'eaaa' hahaa :D trus pas mereka ngomongin makanan favorit ada yang bilang mie goreng lah rendang lah, lucu banget cara mereka ngomong xD di encore Daesung nyemprotin penonton pake air minum, T.O.P juga sempet nyiram kepala Seungri. ah gila banget lah..

Taeyang turun dari stage, jalan lewat depanku (aku di Standing B-2). kebetulan aku berdiri cuma selang 1 orang dari pager (kebayang gimana jelasnya liat muka mereka) langsung aku maju, eh... kepegang tuh rambut Taeyang hahahaha, rambutnya doang tapi seneng banget gue! Giliran T.O.P lewat nih, langsung aku lempar crown yang aku pake, ada tulisannya T.O.P tuh.. tapi yang ngambil malah security, rese nya lagi ama dia malah dilempar ke penonton di standing A2 :( sial sial..

Tapi bener-bener puas banget malam itu. mandi keringet, ngos-ngosan dan  suara jadi serak gara-gara kebanyakan teriak. Yang penting hati senang! aku juga dapet temen-temen baru sesama VIP disana. ada Novi, Dila, Yanti, dll sayangnya kita gak sempet foto x(
  
Video bisa di cek di channel youtube ku rhytmguitar . Semoga tahun depan mereka bisa ke Indo lagi ya, kudu nabung lagi nih dari sekarang. Ajib lagi kalo tambah konser YG Family haha *amin*

Sekian!


You Might Also Like

0 komentar