CONCERT : Great Jazz Concert at the first time :D

9:26 AM

wazzup guys? hahhaa ngomong apa ya gue :p
udah lama gak ngeblog.. bingung mau ngomong apa..

yang jelas saya mau bilang, SELAMAT DATANG BULAN MEI :D

doanya gak jauh beda lah sama doa2 sebelumnya. tambahan doang, semoga saya tetep bisa nonton Paramore ditengah-tengah kegiatan jadi panitia ospek dan makrab :( semoga ospeknya sebelum Paramore ke jakarta :( amiiiinnn Ya Allah..

dari kemaren mau ngepost soal konser gak jadi mulu. sekarang aja ya, daripada gak jadi-jadi lagi hahaha. sebenernya ini udah lama banget, tanggal 26 Maret 2011 :D malam minggu bareng temen kuliah si Toyib, Dondon, Tante ama Imak. kita nonton konser yang diadain Fakultas tekniknya UGM buat acara closing ceremony engineering basketball league :)

begitu tau bintang tamunya Tompi, langsung excited banget pengen liat. aku sama Dondon juga ngefans banget sama Tompi, dan kita juga penasaran pengen liat Endah N' Rhesa sama Frau. dengan budget yang gak begitu gede, dapet dah tuh tiket VIP hahaha


sayangnya pas frau lagi nyanyi aku gak ngetake fotonya, terlanjur terpesona sama suaranya yang keren banget.. lagu yg dinyanyiin apa ya (mikir) ? kalo gak salah ada yang judulnya Sepasang Kekasih Yang Pertama Bercinta Diluar Angkasa (buset panjang bener yak), Salahku Sahabatmu, banyak deh :D
Endah N' Rhesa, gak nyangka mereka itu keren banget pas live nya. menurut gue, suara Endah lebih enak didenger pas live daripada di mp3 wkwk. Mereka bawain lagu I Don't Remember, When You Love Someone (semua orang sampe hapal nih lagu), Uncle Jim, Monkey Song, Waiting dan lainnya.. ada beberapa foto mereka, tapi jelek banget kualitasnya. maklum cuma pake kamera hape standar hehehe


Endah N' Rhesa keren, komunikasi sama penonton juga atraktif banget. 4 jempol gue kasih!
last.. pak dokter kita, TOMPI :D ini dia yang paling saya tunggu.. ternyata Tompi yang asli gak jelek-jelek amat sih wkwk.. cuma ngomong aja suaranya udah bagus banget, apalagi pas nyanyi.. ampe gak kedip gue O_o Tompi bawain lagu-lagunya yang paling hits kayak Selalu Denganmu, Menghujam Jantungku (favorit gue), Balonku, Love dan lainnya. bahkan dia aransemen ulang lagunya si Sm*sh yang judulnya I Heart You eta tah.. Jadi oke banget dibikin jazz.. daripada ngedance gak jelas :p


Satu hal yang bikin saya histeris, Tompi hampir ngedeketin kursiku! sayangnya gak jadi gara-gara gak bisa lewat :(( dia udah didepanku, paling cuma jarak 2 meteran dari kursi. sayang sekali :( envy deh ama orang-orang yang pada foto bareng, di ajak nyanyi bareng, ada yang nyampe meluk ama nyium si Tompi juga, OMG! hahahahaha



ahh gila deh.. pulang-pulang keringetan hahahahhaa.. segini dulu ya, kapan-kapan kita sambung lagi. nice concert and nice songs!

 ki - ka : toyib, tante, imak, gue

ki - ka : dondon, tante, gue, toyib

Sekian :D

You Might Also Like

0 komentar