CONCERT : Nidji @ Grand Pacific Hall Yogyakarta

9:26 AM

ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIIIINNN..

Sebelumnya mungkin aku udah pernah posting kalau aku ngefans banget sama Nidji, udah dari jaman SMP (itung sendiri berapa tahun) tapi aku belum ada kesempatan buat nonton mereka (ya sih mereka kalo ke jogja manggungnya di tempat-tempat yang mungkin tidak bisa aku jamah, haha u know what i mean guys). tapi akhirnya tadi malam tanggal 6 Juli 2013, bisa dibilang itu hari bersejarah, karena aku bisa liat mereka secara live!

aku dateng bertiga sama temenku Tyas dan Zee (kalian pasti bertanya-tanya kemana Rewo? wkwk) dan kebetulan banget tempatnya di Grand Pacific (kalo ini udah di perbolehkan sama ortu). siapa yang nggak mau? tiket cuma 25k udah bisa nonton mereka 1.5 jam dan aku bener-bener dapet tempat sangat strategis yaitu depan stage. bener-bener udah itu telinga ngadep sound system, dan depanku bang Rama xD dari rumah emang udah kukuh pokoknya harus dapet depan stage gimanapun caranya aku gak peduli.

konser dibuka dengan penampilan band lokal jogja "Dharma" aku juga baru dengar nama band ini haha.. tapi musikalitasnya gak kalah keren kok. personilnya juga ganteng-ganteng apalagi yang main saxophone :3



gak tau nama yang main saxophone itu siapa, yang jelas orangnya keren banget jago main gitar pula haha..

Nidji main mulai jam setengah 10, dengan lagu pertama Breakthrough dan lagu penutup Kau dan Aku. satu hal yang gak bakal aku lupain buat tadi malem, aku salaman sama bang Ariel! awalnya dia maju ke tempat aku berdiri, dia nyodorin tangan tapi aku gak kebagian :( udah pasang muka frustasi dan sedih, aku nekat manggil dia "Bang Arieeeelll!!" eh pas dia udah mau pergi, dia balik lagi dan menjabat tangan Tyas pertama terus tanganku :'D plus senyuman mautnya itu gilaaaaaa gue mau pingsan rasanya. ga nyangka mereka semua anaknya ramah-ramah, ga ada yang sombong pokoknya.

mimpi apa ya bisa salaman sama bang Ariel, itu kayak mimpi rasanya.. beneran deh :")




it was like a dream come true... rasanya lebih bahagia daripada nonton konser yang lain, apa karena efek udah ngefans dari lama ya? haha.. pokoknya makasih bangetlah buat promotor sama Nidji yang udah bikin my saturday night was amazing! makasih juga buat Tyas, kalo ga karena kamu mungkin aku ga bakal tau Nidji kesini, makasih juga Zee udah bersedia kameranya dipenuhi foto-fotonya bang Ariel xD

sekian ~

You Might Also Like

0 komentar