CULINARY : DOODLE BURGER PART 2

7:02 PM

Always give a space for burger! Akhirnya coba tempat barunya Doodle Burger di Moses. Lebih luas dan nyaman karena ber-AC hehe. Pertama kali nyobain burger di sini langsung suka banget. Mereka punya patty olahan sendiri yang benar-benar terbuat dari daging giling berkualitas. Sausnya juga mereka buat sendiri, pasti beda rasanya dengan di tempat lain. Buat saya, Doodle Burger adalah burger yang sebenarnya. 

Anyway, menunya ternyata tambah banyak. Ada Fish N Chips juga! Burger dengan patty ikan dan ayam juga sudah tersedia disini. Wah makin seru kan menu-menu di Doodle. 

Single Mingle (IDR 30.000), Seven Up (IDR 10.000)


Pasti sudah tahu kan menu burger di sini. Single Mingle dengan satu buah beef patty, keju mozarella, satu slice beef bacon dan juga telur. Pesan soda disini pakai gelas besar lho, dijamin puas deh.

Double Trouble (IDR 40.000)


Nah kalau ini bedanya dengan Single Mingle yaitu menggunakan dua buah patty dan juga dua slice beef bacon. Bun burgernya tersedia tiga warna. Ada pink, tosca dan putih. Saya suka banget sama bun di Doodle karena rasanya cenderung manis jadi bisa menyeimbangkan rasa gurih dari patty dan keju. Dan yang penting lagi, bunnya itu lembut banget.

Fish N Chips (IDR 50.000)


Ini dia menu baru di Doodle Burger. Ikan dori goreng tepung lalu diberi sambal matah (iya, sambal matah!) dan mayonaise di atasnya. Untuk menemani ikan dorinya ada fries juga. Saya nggak bohong, ini enak banget! Sambal matahnya fresh, ikan dorinya juga lembut banget di dalamnya. Enak dimakan pakai nasi juga sepertinya. Buat yang suka pedas juga ini recommended!

Potato Wedges 


Potato Wedges adalah salah satu side dish untuk menemani burger kamu. Potato Wedges di Doodle dimasak dengan cara digoreng, lebih kaya rasa juga menurut saya.

Cola (IDR 11.000)


Kalau kamu cari burger tanpa sayuran dan benar-benar burger, Doodle Burger jawabannya. Lain kali saya mau kembali lagi kesini buat coba burger ikannya, sepertinya enak juga.  Oh ya, burger di sini dijamin HALAL 100%. Sekian!

Doodle Burger

Alamat :
Jl. Moses Gatotkaca B4-6
Demangan Baru, Yogyakarta

Jam Buka :
11.00 - 23.00

Instagram :

You Might Also Like

0 komentar