PANCAKE LEZAT ALA MR. PANCAKE

5:49 PM

wohoooo... lucky me! hari ini aku beruntung banget, dapat makan gratis wkwk. dari dulu udah pengen banget nyobain tuh tempat makan pancake yang masih terhitung baru di Ambarrukmo Plaza. Yap, Mr. Pancake. hari ini aku kesana bersama seorang teman bernama Retno handayani, panggil aja Rewo atau Ewer :D

Aku juga gak tau si Rewo ini kesambet setan apa sampe mau nraktir aku makan di Mr. Pancake ini. padahal kan harga pancakenya itu bisa dibilang 'mahal' -___- tapi alhamdulillah ya, syukuri aja. jarang-jarang sih haha.. tadi aku pesen yang namanya Double Decker. 2 lembar pancake yang ditumpuk kayak burger dengan isian ikan dori sebagai patty nya dan ada irisan tomat, lettuce juga bawang bombay. gak lupa ada frenchfries nya juga. makan ini asli kenyang banget.


(maap banget ya, itu udah kepotong dikit.. baru inget belum di foto pas udah dimakan haha :p)

Trus temen aku pesen yang namanya.... sebentar.. aku lupa-lupa ingat, habis namanya susah.. kalo gak salah sih Fiva Breover apa sih ya, spaghetti ada saus bolognaisenya gitu terus ada 3 gelinding meatball isi keju. pokoke kuwi lah :p ini nih..


(meatball nya lumayan sih, cuma agak gosong aja. coba kalo gak gosong, itu enak lho)

Buat minumnya, aku pesen Peach Flavor Tea dan si Rewo pesen Peppermint Tea. kita pikir teh nya itu pake es, ternyata panas. tapi... bentar, ada tapinya nih.. ini pertama kalinya aku minum teh dengan rasa dan aroma seenak teh disini. asli, enak banget.. wangi teh nya bener-bener peach banget. nyeemmm...


(usut punya usut, teh yang dipake itu teh merk "Twinings" yang berasal dari Inggris.
 tapi banyak juga teh Twinings yang sudah diproduksi dari amerika dan australia)

nih kalo mau tau asal-usul yang punya teh Twinings itu Twinings Tea . teh kayak gitu ngomong-ngomong di jual di supermarket gak ya? saya ketagihan nih :D


(ludeeeeessssss :p)


(suasana di dalam area Mr. Pancake)


(bonekanya lucu! pengen :( di jual gak ya?)

makan siang yang menyenangkan bersama sahabat lama, sambil ngobrol mengenang masa SMA hahaha.. sudah-sudah, ayo kembali ke TUGAS MENUGAS, err -,-

You Might Also Like

0 komentar